Sertijab Kepala Bidang Upaya Kesehatan Lintas Wilayah KKP Kelas 1 Batam

Sertijab Kepala Bidang Upaya Kesehatan Lintas Wilayah KKP Kelas 1 Batam
0 comments, 04/02/2013, by , in Rilis Sehat

Lambang KKPDirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL), Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama SpP(K), MARS, DTM&H, DTCE, menyaksikan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bidang Upaya Kesehatan Lintas Wilayah Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), di Batam (2/2), dari dr. Nazaruddin, M.Sc kepada dr. Iskandar, M.Kes.

Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama dalam sambutannya mengatakan, semua aparat pemerintahan yang ada di KKP harus terus bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing, dan bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat. Selanjutnya, kerjasama yang dilakukan oleh KKP antara lain dengan QIC (Quarantine, Immigration, Customs), dll dapat terus berkembang dengan baik.

Dalam kunjungannnya ke lokasi KKP Batam, dr. Tjandra mengungkapkan, saat ini penggunaan aplikasi barcode belum optimal. Sehingga untuk mempercepat memperoleh informasi data terkirim dan data tersimpan, harus mengoptimalkan penggunaan aplikasi barcode sebagai database dokumen kesehatan pelabuhan.

Selain itu, dr. Tjandra juga mengunjungi lokasi poliklinik, Dirjen P2PL berharap poliklinik dapat dikembangkan sebagai gedung baru, sepanjang status tanahnya sudah jelas.

Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik, Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-52907416-9, faks: 52921669, PTRC: 021-500567, atau alamat e-mail kontak@depkes.go.id.

About puskom

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>